SERAH TERIMA MAHASISWA KKN 26 DI KECAMATAN PADEMAWU


      Kamis (18/07/2018) mahasiswa KKN Universitas Trunojoyo Madura yang ditempatkan di Kecamatan Pademawu melakukan acara serah terima bersama LPPM, bapak Wakil Rektor 1, tujuh kepala desa yang menjadi lokasi pegabdian mahasiswa KKN, dan Camat Pademawu di kantor Kecamatan Pademawu. Acara diisi oleh sambutan-sambutan dan amanah dari LPPM, wakil rektor 1, dan camat Pademawu. Dalam acara tersebut, wakil rektor 1 juga menyampaikan keinginan Universitas Trunojoyo Madura yang akan menjadi Universitas Klaster.  kemudian acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh saudara Umam dari kelompok KKN 26 dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Setelah serah terima di kecamatan, mahasiswa KKN langsung menuju desa dimana tempat mereka ditugaskan KKN. Mahasiswa KKN 26 Universitas Trunojoyo Madura diterima di Desa Prekbun pada pukul 12.00 WIB. Kelompok KKN 26 diterima dengan hangat oleh kepala desa dan perangkat Desa Prekbun. Acara penerimaan Mahasiswa KKN di Desa Prekbun diisi dengan perkenalan masing-masing peserta KKN dan perangkat desa. Kemudian dilanjutkan dengan sholat berjemaah oleh mahasiswa KKN dan kepala desa beserta jajarannya di Masjid desa.
Desa Prekbun secara administratif termasuk salah satu desa di Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Desa ini terdiri dari dua dusun yakni dusun selatan dan dusun utara dengan jumlah penduduk sebanyak 1083 jiwa. Mata pencaharian masyarakat desa prekbun  mayoritas adalah petani.(khalimahdiah)

0 komentar:

Copyright © 2013 Desa Prekbun